1 Agustus 2021

Inspektorat mengikuti LKPJ melalui Virtual Zoom Meeting

Ditengah masa pandemi serta suasana masih sebagian Work From Home (WFH) ada beberapa agenda Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara yang masih perlu diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

Rabu (29/04/2020) bertempat diruang Video Conference Inspektorat Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara mengikuti acara Penyampaian Laporan Keuangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Kutai Kartanegara Tahun Anggaran 2019.

Penyampaian LKPJ TA. 2019 disampaikan melalui Virtual Zoom Meeting, acara ini juga diikuti seluruh OPD tak ketinggalan, hal ini wujud dalam mendukung program Pemerintah Daerah sejauhmana realisasi yang sudah dilaksanakan “ujar Inspektur diwakili  Halim selaku Sekretaris. Kegiatan dimulai pukul 10.00 pagi hingga jam 12.siang, penyampaian LKPJ secara umum dan terbuka, seluruh peserta mengikuti dengan seksama, harapannya semoga seluruh kegiatan yang direncanakan dan dianggarkan serta dilaksanakan  oleh Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara tahun 2019, dengan penuh optimal sehingga bisa diterima oleh DPRD Kab. Kutai Kartanegara. (Humas/Itda)