7 Juli 2022

Inspektur Pimpin Kegiatan rutin Apel Pagi Senin dilingkungan Inspektorat Kukar

Spread the love

Tenggarong, Inspektorat Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara mengadakan kegiatan rutin di pagi hari sebelum aktivitas yakni Apel Pagi Senin (10/01). Apel pagi merupakan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin kerja Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya pegawai di Inspektorat Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara.

Kegiatan apel pagi dilaksanakan pada Pukul 08.00 WIB, di halaman Kantor Inspektorat Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara, yang dipimpin langsung Inspektur Bapak H.Heriansyah.

Apel pagi ini diikuti oleh seluruh pejabat administrator, pengawas,  Auditor, P2UPD, Audiwan, serta seluruh ASN dan THL dilingkungan Inspektorat Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara.

Apresiasi yang tinggi saya berikan kepada ASN dilingkungan Inspektorat Kukar yang sudah hadir dalam apel pagi ini, apel ini merupakan salah satu upaya pentingnya membiasakan diri untuk tetap disiplin sebagai aparatur serta juga apel ini sebagai wadah untuk bersilaturahim, ujar H.Heriansyah dalam sambutan pembukanya.

Apel ini juga merupakan

apel diminggu kedua kita diawal tahun 2022, yang mana ada beberapa hal yang perlu kita ketahui, diantaranya informasi adanya penempatan pejabat definitif Inpektur pembantu dan penyetaraan jabatan esselon IV menjadi jabatan fungsional,”lanjutnya.

Bagi tim yang ditugaskan untuk melakukan pengawasan sebelumnya agar segera menyelesaikan laporan hasil pengawasan baik itu monitoring, reviu, pemeriksaan khusus, dan yang lainnya, serta bagi PPTK untuk segera membuat laporan hasil pelaksanaan kegiatan tahun 2021,” tambahnya.

Diharapakan kedepan seluruh Aparatur dilingkungan Inspektorat Kukar bisa lebih berperan aktif sesuai tupoksi dan bekerjasama, dalam upaya melaksanakan peran Inspektorat sebagai APIP yang mengawal Akuntabilitas Pengeolaan Keuangan dan Pembangunan Kabupaten Kutai Kartanegara.”jelasnya”