18 April 2021

Pelepasan acara pegawai yang memasuki purna tugas

Senin (26/10/2020) bertempat diruang rapat serbaguna diadakan acara  pelepasan pegawai Inspektorat Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) yang telah memasuki masa purna tugas/pensiun  terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2020.

Selamat memasuki masa purna bakti/pensiun kepada Bapak Mualimudin dan Bapak Raden Irianto, semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita,”Ujar H. Heriansyah selaku Kepala Inspektorat Daerah mengawali sambutannya.

Masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, otak harus terus dirangsang untuk terus berfikir dan berfikir. Pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki Purna Tugas. setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala. Kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat ia terjun dalam kehidupan bermasyarakat,”tambahnya.

Selanjutnya atas nama Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara dan pimpinan Inspektorat Daerah  menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya, atas segala dedikasi, pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini, dalam menjalankan tugas-tugas terutama terkait tupoksi yang ada. dan berharap untuk tetap menjaga tali silaturahim.

Adapun pegawai yang memasuki masa purna tugas yaitu Inspektur Pembantu III Bapak Mualimuddin, S.Sos.,MM dan Auditor Madya Bapak Raden Irianto,S.E. Dalam kesempatan ini juga Inspektur menyampaikan akan mengajukan usulan pejabat pelaksana tugas (Plt) Inspektur Pembantu III untuk sementara mengisi kekosongan jabatan tersebut. Acara ini tetap menerapkan standar protokoler kesehatan masa pandemi C-19

Sebelum acara berakhir dilakukan acara penyerahan cinderamata dari Inspektur kepada pegawai yang memasuki masa purna tugas yang dilanjutkan foto bersama dan diakhiri dengan pembacaan do’a. (humas/Itda)