26 Januari 2022

Sertijab Inspektur Pembantu Wilayah dilingkungan Inspektorat Kukar

Spread the love

Tenggarong – Senin (10/01) Inspektorat Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) melaksanakan serah terima jabatan Inspektur Pembantu yang dipimpin langsung oleh Bapak H. Heriansyah selaku Inspektur.

Acara serah terima jabatan Inspektur Pembantu Wilayah I dari Plt. Siswanto Ke Wahidin, Inspektur Pembantu Wilayah II Fansuri Azwar yang sebelumnya menjabat Pelaksana Tugas (Plt) juga Pengawas Pemerintah Madya, Inspektur Pembantu Wilayah III RindangLesmana  sebelumnya juga menjadi Plt, dan Auditor Muda, kemudian Inspektur Pembantu Wilayah IV dari M.Oktaviannur sebelumnya sebagai Plt ke Moh. Dahlan. Serah terima jabatan ini juga berdasarkan keputusan Bupati Kukar  yang melaksanakan pelantikan pada hari Kamis (06/01) di gedung serbaguna Kantor Bupati Kukar.

Dalam kesempatan ini juga diadakan acara penyerahan Surat Keputusan (SK) Penyetaraan jabatan dari Eselon IV ke Jabatan Fungsional yaitu Kasubag. Program dan Keuangan menjadi  Perencana Muda Sub. Koordinator Sub. Bagian Program dan Keuangan serta Kasubag. Evaluasi dan Pelaporan menjadi Perencana Muda Sub. Koordinator Sub. Bagian Evaluasi dan Pelaporan. dilanjutkan penyerahan SK Penempatan ASN Auditor, P2UPD, Audiwan, serta JP dilingkungan Inspektorat Daerah.

Dengan sudah adanya pejabat definitif agar bisa menjalin kerjasama dengan aparatur baik Auditor, P2UPD, Audiwan maupun aparatur fungsional lainnya, sehingga kinerja bisa terus meningkat serta pelaksanaan tugas dan fungsi Inspektorat selaku APIP berjalan semestinya, “ujar H.Heriansyah dalam sambutannya. (Humas Itda)

Pejabat Administrator definitif dilingkungan Inspektorat Kabupaten Kutai Kartanegara yang baru :

  1.  Wahidin, S.T (Inpektur Pembantu Wilayah I)
  2. Fansuri Azwar, S.E.,MM (Inspektur Pembantu WilayahII)
  3. Rindang Lesmana, S.Kom (Inspektur Pembantu WilayahIII)
  4. Mohammad Dahlan  (Inspektur Pembantu Wilayah IV)